Meningkatkan daya tahan tubuh

Spirulina Pacifica Untuk Meningkatkan daya tahan tubuh

Daya tahan tubuh adalah kemampuan tubuh untuk menangkal semua jenis kuman yang masuk ke dalam tubuh. Bila daya tahan tubuh baik, tubuh akan sehat. Sebaliknya bila daya tahan tubuh menurun ,Kuman mudah masuk Sehingga mudah sekali terserang penyakit . Kondisi daya tahan tubuh seseorang dapat mengalami naik turun . Hal tersebut dipengaruhi oleh berbagao faktor antara lain oleh pola hidup seperti masukan gizi / pola makan, pola pikir dan aktifitas sehari-hari.

Apabila proporsi salah satu tersebut tidak seimbang  pada tubuh, akan mengakibatkan menurunya daya tahan tubuh.

Perkembangan sistem kekebalan tubuh dipengaruhi juga oleh faktor usia, Sistem ke kebalan tubuh pada bayi dan balita masih lemah , kemudian mengalami perkembangan dengan bertambahnya usia. Setelah itu mengalami penurunan kembali pada usia tua ( di atas 50 tahun)

  • meningkatkan daya tahan tubuhKomposisi kandungan zat gizi dalam spirulina pacifica Membantu melengkapi asupan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh membangun sistem kekebalan  / imunita. Di dukung dengan konsumsi makanan yang sehat maka system pertahanan  tubuh akan optimal.
  • Dari Hasil Ekstraksi  ditemukan calcium spirulan dalam spirulina sebagai komponen antiviral / antivirus Di dalam Jurnal ”  A Natural Sulfated Polysaccharida,calsium spirulan,isolated from spirulina platensis : In vitro and Ex Vivo Evaluation  Of Anti herpes simplek virus in anti human  immunodeficiency virus activities by kyoko hayahshi dkkdikatakan bahwa CaSp Poensial sebagai anti viral  untuk melawan virus HIV dan Virus HSV1.

Jelas Sekali Spirulina Pacifica Meningkatkan Daya Tahan Tubuh  Tunggu Apa lagi Pesan Sekarang Juga

This entry was posted in Daya Tahan Tubuh, Spirulina Pacifica and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

1 Response to Meningkatkan daya tahan tubuh

  1. Pingback: Spirulina Pacifica Untuk Detoksifikasi | Spirulina Pacifica Luxor

Leave a comment